Kamis, 26 April 2012

“What’s on Your Mind?”

kali ini saya memposting salah satu usaha saya yang baru yaitu usaha KAOS. dan melalui postingan ini saya resmikan jasa PROMOSI via BLOG "K-sEm" bagi temen-temen yang mau mempromosikan usaha silahkan e-mail saya atau inbox facebook. Selama masa Grand Opening ini semua PROMO akan SAYA GRATISKAN, hingga waktu yang belum ditentukan. :D


CONTACT PERSON

Facebook : K-sem Castol
Page FACEBOOK : "K-sEm" BLOG

========================================================================


“What’s on Your Mind?”

tuliskan apa yang ada pikirkan pada kaos anda. entah itu perasaan sedih, senang, marah, apasajalah..
atau hanya sekedar lelucon-lelucon, bahkan kata-kata mutiara.
gantilah tulisan “What’s on Your Mind?” dengan apa yang sedang anda pikirkan.





"What's on Your Mind?"

silahkan di pesan
harga untuk kaosnya Rp 60.000 (HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR )
bahan cotton
jahit rantai
WARNA PUTIH
KODE : What



Catatan
Maksimal kata dalam satu kalimat adalah 5 kata. dan hanya boleh 1 kalimat. kalo mau lebih panjang bisa, tetapi harus tambah biaya juga.

Terima Kasih


KETENTUAN PEMESANAN
-. Kami menjual dengan sistem PRE-ORDER, kuota minimal yaitu 10 pcs baru naik produksi

-. SESI PEMESANAN berakhir ketika pemesan sudah mencapai kuota minimal yaitu 10 pcs

-. sesi pembayaran akan kami beritaukan melalui sms/jika sudah mencapai kuota minimal

-. SESI PRODUKSI (Produksi membutuhkan waktu kira-kira 14 hari kerja, TERGANTUNG VENDOR, JIKA VENDOR RAMAI, MAKA AKAN LEBIH LAMA)


-. Setelah Produksi selesai, Ts akan memberitahukan by sms/pm secepatnya

-. dan kaos akan segera dikirimkan

- CATATAN -

JIKA PEMESAN BELUM MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN/TIDAK ADA KABAR SAMPAI SESI PEMBAYARAN BERAKHIR, MAKA PEMESANAN DIANGGAP BATAL

# Segala PERUBAHAN ketentuan diatas akan diberitahukan kembali



UKURAN

T-shirt Perempuan

ukuran s : panjang 59 cm lebar 42 cm

ukuran m : panjang 62 cm lebar 44 cm

ukuran l : panjang 67 cm lebar 48 cm

ukuran xl: panjang 70 cm lebar 52 cm

ukuran xxl: panjang 72 cm lebar 54 cm (harga +5rb)



T-shirt Laki laki

ukuran s : panjang 64 cm lebar 46 cm

ukuran m : panjang 68 cm lebar 48 cm

ukuran l : panjang 69 cm lebar 50 cm

ukuran xl: panjang 72 cm lebar 54 cm

ukuran xxl: panjang 74 cm lebar 56 cm (harga +5rb)



FORMAT PEMESANAN

* Nama :
* Alamat Lengkap :
* Jenis kelamin :
* Ukuran :
* Jumlah :
* KODE :
* No. HP :

SMS KE : 083843149869 atau PM/INBOX

PEMBAYARAN

1. UNTUK SEMENTARA DISARANKAN KHUSUSNYA BAGI PEMESAN DAERAH JEPARA DAPAT DATANG LANGSUNG KE :
TEMPATNYA : DI BUNDARAN NGABUL/LANGSUNG KE RUMAH ANE DAERAH PLN NGABUL TEPATNYA SEBELAH UTARA PLN NGABUL (DPN NOTARIS LULUK PRATIWI) nanya aja yg namanya HUDI

2. UNTUK NO.REKENING SAYA BERITAHUKAN MELALUI SMS
 

INFO LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI KE

SMS : 083843149869
FB : http://www.facebook.com/ksem.castol
KASKUS : ksem
PAGE : http://www.facebook.com/pages/The-K-oS/140906812675478
BLOG : thek-os.blogspot.com

kami antar menggunakan jasa


DESIGN BY : The "K" oS



LIST PEMESAN UNTUK "What on Your Mine?" (KODE : What)

1. ___________________________
2. ____________________________
3. _____________________________
4._______________________________
5._______________________________
==========BATAS DISKON Rp. 5000==========
6._____________________________
7._______________________________
8._________________________________
9.__________________________________
10.___________________________________

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"