Selasa, 23 Agustus 2011

Mengembalikan File/Folder yang di Hidden oleh Virus

Hari ini ane mau share aja,.. tadi FD temen kena virus tapi virusnya sih sudah berhasil dibasmi, cuman datanya itu loh, yang bentuk folder pada jadi shortcut semua, akhirnya ane nanya sama mbah ane yang baik hati dapet deh caranya nie baca sendiri gan

Untuk menampilkan kembali Folder yang di hidden dapat kita atasi dengan perintah yang sangat sederhana yaitu :

 


   1. tentukan dulu Drive yang akan di unHidden misalnya dalam Flashdisk e:
   2. klik start -> run -> cmd
   3. masuk ke Drive e: dengan perintah e:
   4. ketik perintah "attrib -R -S -H /S /D" (tanpa tanda kutip["]) kemudian tekan enter
   5. Tunggu sampai selesai kemudian Drive tersebut di refresh
   6. Insya Allah Folder yang di hidden akan keluar.

Semoga bermanfaat !!

males baca di sini baca aja dari halaman aslinya

http://agungsulistyo.wordpress.com/2007/10/20/mengembalikan-filefolder-yang-di-hidden-oleh-virus/

Artikel Terkait



3 komentar:

Mantap gan,, nice post!!

Visitback dan komentback ya!!

waaahhh mantap gan .. tapi pake smadav kayanya lebih cepet gan ..

follback and komen back ya

@dodo

ini buat yg males instal SMADAV aja, sama yg ndak pro sama SMADAV

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"