Kamis, 24 Maret 2011

Mozila Firefox 4 Resmi Dirilis dan Sudah Bisa Diunduh

Tech Info Tue, 22 Mar 2011 09:13:00 WIB
Sesuai seperti yang dijanjikan sebelumnya, akhirnya tepat pada hari Selasa ini atau Senin (21/3) waktu setempat, Mozila resmi merilis web browser versi final dari Firefox 4.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (22/3), sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa tepat pada hari ini Mozila resmi merilis web browser versi final dari Firefox 4 untuk umum.

Tak hanya itu, bahkan dalam pengumuman resminya Mozila menyatakan kalau web browser versi terbarunya itu sudah dapat diunduh secara langsung oleh para penggemarnya.

Tapi, Mozila tak menganjurkan para penggemarnya itu untuk mengunduh Firefox 4 melalui server FTP Mozila. Karena memang Mozila tak merancang server itu untuk menangani download dalam jumlah besar. Jadi kemungkinan gagal itu sangat besar. Sehingga, Mozila menganjurkan kepada para penggemarnya mengunduh Firefox 4 melalui Fileforum yang telah disepakati sebagai mirror dari server mereka sendiri.

Jadi, bagi para penggemarnya yang ingin langsung mengunduh dan menjajal kemampuan maupun fitur baru dari Firefox 4, bisa langsung mengunduhnya di tautan yang disebutkan di bawah ini:




DOWNLOAD KLIK GAMBAR DI ATAS

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"