Selasa, 04 Januari 2011

LPI Vs PSSI

Perseturuan baru di dunia persepabolaan Indonesia atau sudah bisa di bilang basi. perseturuan antara LPI vs PSSI,. seperti yang saya pernah lihat berita di tv bahwa jika ada pemain yang ikut ke LPI tidak boleh masuk timnas, tapi menurut saya apa hak PSSI untuk melakukan hal seperti itu??? di negara lain boleh-boleh saja mengadakan liga swasta seperti LPI. saya rasa ini sebuah contoh menejement yang masih buruk. ya. . .  itu pendapat saya,. jika kalian mau berpendapat silahkan aja komen di baeah atau ngobrol lewat shoutbox saya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"