Jumat, 07 Januari 2011

Cara Menampilkan Posting Hanya Judul Saja

Sekarang Saya Akan Membahas tentang Cara Menampilkan Posting Hanya Judul Saja, caranya cukup mudah,. karena ini k-sem kita langsung praktek aja.



Login Ke Blogger
Klik Rancangan lalu Edit HTML
Cari Kode ]]></b:skin>, kalo susah ctrl+f truz copas kode tadi tekan enter
kalo dah ketemu Taruh Kode ini, tepat di Bawah ]]></b:skin>


<style type="text/css"> 
       <b:if cond='data:blog.pageType != "item"'> 
       <b:if cond='data:blog.pageType != "static_page"'> 
       .post-  body{display:none;} 
       </b:if> 
       </b:if> 
       </style> 

Akan Tetapi, Kode di Atas Masih Menyisakat Beberapa Elemen Penting seperti Tanggal, Author, dan Comments.. Jika Anda Mau Semuanya Hilang, Pakai Kode yang ini

<style type='text/css'> 
       <b:if cond='data:blog.pageType != "item"'> 
       <b:if cond='data:blog.pageType != "static_page"'> .post-body, .post-footer, .jump-link, .post-timestamp, .reaction-buttons, .star-ratings, .post-backlinks, .post-icons, .date-header{display:none;} 
       </b:if> 
       </b:if> 
       </style>

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"