Sabtu, 04 Desember 2010

Mengganti Cursor pada Blog dengan Cursor Karya Sendiri

Mengganti cursor pada blog sebenarnya sangat gampang tidak lebih sulit daripada membunuh semut (sombongnya)...tapi saya tetap akan memberitahu pada teman teman yang baru mulai blogging,langkahnya adalah sebagai berikut :
Buat gambar cursor yang akan di gunakan lewat corel draw lalu di export ke png/gif biar ringan.
setelah itu upload ke photobucket/ yang lain, hal ini ber tujuan agar kita mendapatkan direct link nya
truz
Masuk ke account blog anda
Rancangan
Edit html
Klik Expand template widget
setelah itu cari kode body { kalo kesusahan gunakan ctrl+f
setelah ketemu letakan kode berikut tepat di bawah kode diatas

cursor:url("http://i1193.photobucket.com/albums/aa359/k-sem/cursorcopy-2.png"),text;

ganti http://i1193.photobucket.com/albums/aa359/k-sem/cursorcopy-2.png dengan directlink cursor yang telah anda upload ke photobucket tadi.
setelah itu klik simpan template
dan lihat deh hasilnya...................

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"