Kamis, 11 November 2010

Cara Buat Banner Manual(Kreasi Sendiri)

  1. Bagi Blogger handal mungkin buat banner dah biasa, tetapi sering kali para Blogger yang baru dan dia belajar ngeblog secara otodidak agak kesulitan untuk pembuatan banner. Apalagi ingin banner itu kreasi sendiri.
    Nih saya kasih tahu caranya. Tapi ingat ini membutuhkan software desain, jadi klo belum install segeralah install, nih caranya:
    1.       Siapkan software yang dibutuhkan, seperti : CorelDraw(wajib), Adobe ImageReady(wajib)
    2.       Bukalah CorelDraw, lalu buka lembar kerja baru (ctrl+n)
    3.       Ganti Drawing Units dengan pixel agar lebih mudah untuk menentukan ukuran.
                    
    4.       Kemudian ganti juga Paper Typenya menjadi web banner(468x60), atau costum sesuaikan ukuran dengan selera kalian.
    untuk lengkapnya bisa kalian download dengan klik di sini. saya menganjurkan download dengan alasan agar tidak dicopy. he he he...:D

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

468x60

 

Selamat Datang Di "K-sEm"

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang "K-sEm"

Berawal dari iseng. Hingga menjadi hobi. (TRESNO JALARAN SAKA GAK NO SING LIYA).

Contact

"K-sEm"